Tanggapi Perbandingan dengan Pique, Eric Garcia Ledek MU

Tanggapi Perbandingan dengan Pique, Eric Garcia Ledek MU

Eric Garcia langsung dibandingkan dengan Gerard Pique jelang kepindahannya ke Barcelona. Garcia memuji Pique sekaligus meledek Manchester United.

Bek berusia 20 tahun itu sempat menimba ilmu di La Masia, akademi Barcelona, sebelum bergabung Manchester City pada 2017. Setelah setahun, Garcia akhirnya debut di tim senior City dan hingga kini sudah membuat 35 penampilan di semua kompetisi.

Meski tidak banyak dilibatkan, pesepakbola Spanyol itu berhasil memenangi medali Liga Inggris, Piala Liga, dan Community Shield. Garcia dipastikan akan kembali ke Barcelona setelah kontraknya bersama the Citizens habis pada akhir Juni mendatang.

Garcia mulai dihadapkan pada perbandingan dengan Gerard Pique. Pasalnya, Pique pernah bermain di Manchester United, rival sekota Man City, meski gagal bersinar sebelum meraih sukses besar usai pindah ke Barcelona.

Tanggapi Perbandingan dengan Pique, Eric Garcia Ledek MU

Eric Garcia menolak perbandingan dengan Pique. Namun, yang jelas, Garcia mengatakan bahwa Man City jauh lebih baik dibanding Man United.

“Aku tidak peduli karena kurasa kami itu pesepakbola yang berbeda, betul kan?” sahut Garcia dilansir Mirror. “Gerard sudah mencapai segalanya, dia salah satu bek tengah terbaik di dunia, dia itu lebih dari sekadar diakui dan aku masih berusia 20 tahun dan aku sedang memulai karierku, nyatanya begitu.”

“Jadi satu-satunya perbandingan yang mungkin adalah ini: bahwa kami berdua dari akademi [Barcelona] dan kami pernah tinggal di Manchester, tapi dia bermain untuk tim yang tidak terlalu bagus.”

“Aku lebih beruntung dan aku bisa bermain untuk tim terbaik di Manchester. Sungguh disayangkan,” imbuh Garcia meledek MU saat menanggapi perbandingannya dengan Pique.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *