Tammy Abraham Ingin Bawa Roma Kembali ke Liga Champions

Tammy Abraham bertekad membawa AS Roma kembali ke Liga Champions. Abraham menilai Roma pantas bersaing di papan atas.

Musim 2021/2022 akan jadi musim ketiga https://temanbola.com Roma absen dari Liga Champions. Setelah dua musim terakhir tampil di Liga Europa, Giallorossi kini akan berlaga di UEFA Conference League, kompetisi level ketiga Eropa, setelah finis ketujuh di Liga Italia musim lalu.

Roma terakhir kali tampil di Liga Champions adalah pada 2018/2019. Kala itu, perjalanan I Lupi cuma sampai babak 16 besar.

“Roma adalah klub yang pantas ada di Liga Champions. Mereka pantas ada di empat besar. Mereka pantas bersaing untuk gelar juara dan trofi. Jadi itulah yang ingin saya raih di sini,” ujar Abraham dalam wawancara dengan situs resmi klub.

Tammy Abraham Ingin Bawa Roma Kembali ke Liga Champions

“Tentu saja saya punya pengalaman meraih trofi besar dan saya ingin ada di kompetisi itu lagi, jadi saya harus membantu tim ini meraihnya dan kembali ke level https://bolacepat.com Roma yang seharusnya.”

Tammy Abraham baru saja direkrut Roma dari Chelsea. Striker Inggris itu diboyong dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro dan diikat dengan kontrak sampai 2026.

Tammy Abraham tampil lima kali dalam perjalanan Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu. Dia mencetak satu gol dan dua assist.

“Saya ingin meraih gelar juara. Saya ingin meraih trofi. Kami harus berjuang untuk empat besar. Saya ingin di Liga Champions lagi, bersama Roma,” ucap striker 23 tahun itu.

“Para pemain dan manajer ingin bertarung di papan atas. Jadi mencetak gol dan meraih trofi, itulah tujuan saya,” kata Abraham menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *