Tak Banyak Laga Tersisa, Milan Mesti Bangkit Secepatnya

AC Milan langsung terlempar dari empat besar menyusul kekalahan dari Lazio. Rossoneri tak punya banyak waktu dan mesti segera bangkit.

Milan takluk 0-3 saat melawat ke markas Lazio di Olimpico, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Sepasang gol Joaquin Correa dan satu gol lain dari Ciro Immobile bikin Diavolo Rosso merosot di papan klasemen.Kini anak-anak asuh Stefano Pioli tersebut terlempar ke posisi lima, meski punya nilai yang sama dengan Napoli dan Juventus di urutan 3-4. Tapi Milan perlu cukup khawatir karena dua pertandingan terakhir berakhir dengan hasil negatif.

Sebelum takluk dari Lazio, Milan kalah dari Sassuolo. Jika tak segera bangkit, kans finis empat besar bisa menguap, apalagi Lazio di posisi enam juga berusaha merangsek ke zona Liga Champions.

Tak Banyak Laga Tersisa, Milan Mesti Bangkit Secepatnya

Punya lima partai tersisa, AC Milan masih akan menghadapi sejumlah laga sulit. Mereka selanjutnya akan menghadapi Benevento, lalu Juventus, Torino, Cagliari, dan menutup musim dengan melawan Atalanta.

“Ini bikin situasi rumit, karena tim-tim lain menaikkan persneling. Tapi kami masih ada di persaingan kok dan harus kembali ke jalur yang benar secepat mungkin,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Saya tahu tim saya cerdas dan terlepas dari usia yang masih muda, juga punya karakter. Saya percaya tim akan memberikan yang terbaik.”

“Tidak banyak waktu yang tersisa, poin-poin kini punya beban ganda, dan kami punya kesempatan untuk membuktikan bahwa kami adalah tim bagus juga,” imbuhnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *