Silakan Bawa Pulang Bolanya, Bruno

Bruno Fernandes senang bukan main dengan hat-trick perdananya di Liga Inggris. Gelandang Manchester United itu bisa membawa pulang bolanya. Mantap!

Fernandes jadi andalan MU lagi saat menghadapi Leeds https://temanbola.com United pada pekan pertama musim 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Meski demikian, Fernandes dan para pemain MU lainnya kesulitan mencetak gol sedari menit awal.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-30 ketika umpan terobosan Paul Pogba diteruskan Fernandes dengan sepakan dari jarak dekat. Sempat disamakan oleh Leeds United pada menit ke-48 lewat gol Luke Ayling, MU lantas mengamuk.

Pogba melepaskan umpan panjang yang diterima Mason Greenwood dan dituntaskan lewat sepakan jarak dekat. Fernandes lantas melengkapi hat-trick usai mencetak dua gol beruntun di menit ke-54 dan ke-60.

Silakan Bawa Pulang Bolanya, Bruno

MU akhirnya menang dengan skor 5-1 berkat gol penutup Fred di menit ke-68. Awal musim yang manis untuk MU karena mereka sudah lama tidak mencetak gol https://bolacepat.com sebanyak itu ada pekan pertama.Apalagi buat Fernandes, penampilannya di laga ini membuktikan kalau dia bukan sensasi semusim. Fernandes makin membuat dirinya penting untuk MU karena dia sudah terlibat 48 gol sejak gabung MU pada Januari 2020, dengan rincian 29 gol dan 19 assist, terbanyak di antara pemain lain.

Hat-trick Fernandes adalah yang ke-10 terjadi di pekan pembuka sekaligus yang pertama untuknya di MU. Selama ini Fernandes memang kesulitan mencetak hat-trick untuk MU, meski rajin membuat gol setiap pekannya.

Maka dari itu, Fernandes dapat membawa pulang bola pertandingan yang ditandatangani oleh rekan-rekannya.

“Mis saya adalah tampil sebaik mungkin setiap musimnya. Saya ingin lebih baik dan lebih lagi di setiap kesempatan. Saya memulai dengan tiga gol, tapi ini masih panjang,” ujar Bruno Fernandes seperti dikutip BBC Sport.

“Rasanya senang sekali bisa bikin hat-trick. Saya akan menelepon istri dan mendengar anak-anak bilang “bola bakal datang ke rumah”. Luar biasa, Anda tidak bisa melukiskannya dengan kata-kata. Penting untuk membuat keluarga saya bangga dengan apa yang saya lakukan,” sambungnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *