Sempat Gagal, MU Ikut Buru Haaland Lagi

Manchester United dilaporkan siap ikut bersaing mendapatkan Erling Braut Haaland musim depan. Setelah gagal, apakah Setan Merah bisa mendapatkan sang pemain?

Haaland menjadi pemain muda yang disorot saat ini. Striker Norwegia itu terus memperlihatkan ketajamannya dalam dua musim terakhir.

Baru berusia 20 tahun, Haaland sudah punya catatan 92 gol di level klub. Rinciannya, 43 ia lesakkan di Borussia Dortmund, 29 di RB Leipzig, dan 20 gol di Molde.

Ketajaman Haaland sedianya sudah sempat masuk radar MU pada dua musim lalu. Ketika itu, Setan Merah bahkan nyaris mendaratkannya ke Old Trafford.

Rumor transfer Haaland ke MU sempat mengemuka, namun akhirnya tidak terealisasi. Sang pemain memilih pindah ke Dortmund.

Kabarnya, MU tertarik merekrut lagi Haaland. Dilansir Mirror, manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan siap membangun tim bertabur bintang.

Apalagi, Solskjaer menyiratkan telah mendapatkan dukungan untuk merekrut Haaland.

“Kami punya rencana untuk menjadi tim Man United yang sangat sukses. Tim yang menjadi daya tarik pemain top,” kata Solskjaer.

“Ini tergantung kami untuk trus berkembang dan makin dekat dengan trofi. Saya tak bisa bilang apapun soal individu, tapi kami mendapat dukungan.”

“Pemilik tetap mendukung klub dan diri saya dan mudah-mudahan kami bisa meningkatkan tim. Kami makin baik, tapi butuh lebih baik ketimbang musim lalu, di mana kami sempat menjejak tiga semifinal. Selanjutnya adalah ke final dan menegaskan diri kami lagi sebagai penantang juara liga,” ungkap manajer yan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *