Sebelum Pilih Barcelona, Aguero Diminati Arsenal dan Chelsea

Sebelum Pilih Barcelona, Aguero Diminati Arsenal dan Chelsea

Sergio Aguero sesungguhnya bisa saja tetap di Premier League setelah meninggalkan Manchester City. Arsenal dan Chelsea ternyata sempat tertarik merekrut Aguero.

Penyerang top Argentina itu angkat kaki dari Etihad setelah menghabiskan 10 tahun di sana. Akan tetapi, setelah Aguero https://temanbola.com mencetak 260 gol dan memenangi lima medali juara Liga Inggris, City memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Aguero toh tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Mantan bomber Atletico Madrid itu lantas bergabung dengan Barcelona secara gratis dan setuju dikontrak selama dua tahun lamanya.Ayah Aguero, Leonel del Castillo, mengungkapkan putranya itu memiliki opsi untuk hijrah ke London ataupun ke Serie A. Arsenal dan Chelsea tertarik mendapatkan jasa Aguero tapi si pemain memilih kembali ke Spanyol untuk melanjutkan kariernya dengan Barcelona.

Sebelum Pilih Barcelona, Aguero Diminati Arsenal dan Chelsea

“Dia bahagia sekarang setelah bergabung Barcelona. Saya melihat dia bahagia,” kata Leonel del Castillo kepada Radio La Red, https://bolacepat.com yang diwartakan Metro. “Tapi dia tadinya enggak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya.”

“Ada beberapa klub yang tertarik merekrut dia. Arsenal tertarik kepada dia dan Chelsea di saat-saat terakhir. Kalau dia tidak bertahan di Inggris, dia akan pindah ke Italia atau Spanyol.”

Bergabungnya Sergio Aguero ke Barcelona diyakini akan bisa meyakinkan Lionel Messi agar bertahan. Belakangan megabintang sepakbola berusia 33 tahun itu dikabarkan telah menyepakati kontrak baru sampai 2023.

“Selama ini dia kan berteman dengan Lionel Messi sejak mereka berusia 15 tahun dan mereka selalu berbincang. Sepertinya sih Messi akan bertahan di Barcelona jadi mereka akan bermain bersama-sama,” ayah Aguero menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *