Ruediger Tersanjung Diminati Bayern Munich

Temanbola – Antonio Ruediger kabarnya diminati Bayern Munich. Bek Chelsea itu tersanjung diminati Die Roten.

Masa depan Ruediger tengah dispekulasikan di Chelsea. Itu setelah kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Pemain 28 tahun itu belum juga meneken kesepakatan baru. Padahal, performanya sedang melesat naik, khususnya sejak Chelsea dilatih Thomas Tuchel.
Ruediger menjadi salah satu kunci sukses Chelsea merengkuh trofi Liga Champions musim lalu. Kini, eks pemain Stuttgart dan AS Roma itu juga masih dipercaya sang manajer.

Performa Ruediger, plus kontraknya yang tinggal tersisa setahun, rupanya dipatau klub lain. Beberapa raksasa dikabarkan tertarik merekrutnya.

Ruediger Tersanjung Diminati Bayern Munich

Salah satunya adalah Bayern Munich. Raksasa Bundesliga itu bolacepat dikabarkan tertarik menampung Ruediger, usai sang pelatih, Julian Nagelsmann, sempat memuji-muji Ruediger.

Kini, Antonio Ruediger mengomentari rumor itu. Ia mengaku merasa terhormat diminati Bayern Munich., namun berusaha tak mau terganggu.

“Tentu saja [minat Bayern] membuat saya merasa terhormat, dan membuktikan bahwa saya telah melakukan hal yang benar,” kata Ruediger, dilansir Mirror.

“Tapi saya tidak membiarkan diri saya terganggu. Saya memiliki kewajiban kepada klub saya untuk tampil baik. Saya harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan tidak membiarkan diri saya terganggu oleh rumor.

“Saya membuat keputusan untuk diri saya sendiri. Mereka tidak bergantung pada siapa pun. Saya merasa nyaman di mana saya berada,” jelas Antonio Ruediger.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *