PSG Belum Puas Cuma Singkirkan Bayern Munich

Paris Saint-Germain (PSG) melangkah ke semifinal Liga Champions setelah menyisihkan Bayern Munich. Saatnya juara musim ini, PSG?

PSG vs Bayern Munich berlangsung dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Bayern Munich, 1-0.

Sayangnya, hasil tersebut tidak mampu membuat Munich melangkah lebih jauh. Agregat akhir 3-3, yang mana PSG berhak lolos karena menang 3-2 di kandangnya Munich dan unggul dalam agresivitas gol tandang.

Pencapaian ke semifinal Liga Champions, tentu disambut dengan sukacita oleh para pemain PSG. Terlebih, mereka mampu membalas dendam kepada Bayern Munich yang mana musim lalu mereka dikalahkan di final Liga Champions.

PSG Belum Puas Cuma Singkirkan Bayern Munich

Asa untuk menjuarai Liga Champions terbuka lebar kali ini. Bermaterikan skuad yang tak jauh beda dari musim lalu, PSG sepertinya terus matang.

“PSG adalah klub yang bertumbuh, setiap hari setiap tahun. Malam ini adalah perang dan kami mampu mengantisipasinya,” kata bek PSG, Kimpembe seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Malam ini rasanya campur aduk. Kami kalah tapi kami bahagia bisa terus dan akan terus melangkah,” tambahnya.

PSG rasanya memfokuskan diri di ajang Liga Champions musim ini. Terang saja, PSG sudah merasakan seluruh titel domestik di tanah Prancis dan saatnya berbicara lebih banyak di kompetisi antarklub Eropa.

“Kami adalah tim besar dan lawan kami juga tim besar, maka senang rasanya mengalahkan mereka,” kata pemain bintang PSG, Neymar.

“Kami menyisihkan juara bertahan dan sekarang kami berada di semifinal. Kini kami harus bekerja lebih keras,” lanjutnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *