Pochettino Pastikan Mbappe Takkan Hengkang dari PSG Musim Ini

Pochettino Pastikan Mbappe Takkan Hengkang dari PSG Musim Ini – Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Kylian Mbappe takkan hengkang dari Paris Saint-Germain musim ini. Meski, ia terus santer dihubungkan dengan Real Madrid.

Kontrak Mbappe di PSG tinggal menyisakan satu tahun https://temanbola.com/ lagi hingga Juni 2022. Hal ini membuat spekulasi terkait masa depan penyerang asal Prancis ini mulai banyak bermunculan.

Ia santer dikabarkan bakal meninggalkan Les Parisiens. Real Madrid disebut menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain 22 tahun ini.

Los Blancos dilaporkan sudah mengincar Mbappe sejak lama. Sementara, Mbappe juga digosipkan mengidamkan untuk berseragam Madrid karena El Real adalah klub idolanya saat belia.

Pochettino Pastikan Mbappe Takkan Hengkang dari PSG Musim Ini

Menanggapi gosip yang banyak beredar soal masa depan Mbappe ini, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, berusaha bersikap tenang. Pria asal Argentina ini menegaskan https://bolacepat.com/ bahwa Mbappe takkan hengkang dari Parc des Princess musim ini.

Ia juga yakin kabar tersebut takkan mengganggu performa Mbappe bersama PSG di musim ini. Terbukti, Mbappe masih tampil cukup baik di awal musim ini dengan berhasil mengemas dua assist dalam dua laga Ligue 1.

“Saya pikir dia sangat bagus, dia bekerja keras untuk menjalani musim yang bagus. Seperti yang saya katakan dalam beberapa pekan terakhir, Kylian adalah pemain kami dan saya tidak mengerti mengapa dia tidak bersama kami musim ini,” ujar Pochettino dikutip dari situs resmi Ligue 1.

“Periode ini adalah bagian dari sepakbola, banyak hal yang diberitakan, beberapa hal terjadi dan lainnya, tidak. Yang paling penting adalah Kylian sangat tenang.”

“Dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dia adalah pemain PSG. Kami senang dengannya dan, dari apa yang saya lihat, dia juga senang dengan kami,” jelasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *