Pengakuan Bruno Fernandes Diomelin Ole Gunnar Solskjaer

Bruno Fernandes, pemain bintangnya Manchester United, tak lepas dari omelan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Diomelin kenapa sih?
Bruno Fernandes jadi pemain paling penting di Manchester United. Dari 23 laga di Liga Inggris yang sudah dimainkannya, pemain asal Portugal itu sudah mengemas 13 gol dan sembilan assist.

Setan Merah juga dibawa Fernandes melaju ke papan atas Klasemen Liga Inggris. Sementara ini, MU bercokol di peringkat kedua dengan koleksi 45 poin, beda lima poin dari Manchester City di posisi puncak.

Meski begitu, Bruno Fernandes tidak selamanya mulus-mulus saja di Manchester United. Nyatanya, dia tidak lepas dari omelan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

“Solskjaer memperlakukan saya sama seperti pemain lainnya di MU,” kata Bruno Fernandes seperti dilansir dari TV2.

“Dia sudah memarahi saya dua kali,” ungkapnya.

Bruno Fernandes mengaku, omelan Solskjaer tak jauh dari penerapan strategi di lapangan. Meski begitu, Bruno Fernandes bersyukur jarang sekali diomelin.

“Ya untungnya baru dua kali itulah saya diomelinya,” terang pemain asal Portugal itu.

“Saya pun tidak dendam kepadanya. Kadang dia tenang dan berteriak-teriak, saya senang dengan sikapnya itu,” lanjut Fernandes.

Sejak bergabung bersama Manchester United di Januari 2020 kemarin, total Bruno Fernandes sudah bermain sebanyak 54 laga di seluruh kompetisi dengan sumbangan 29 gol dan 20 assist.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *