Pemain Inter Istirahat Saja, Jangan Tonton Sassuolo Vs Atalanta

Pemain Inter Istirahat Saja, Jangan Tonton Sassuolo Vs Atalanta

Antonio Conte meminta pemain Inter Milan tak memiikirkan Sassuolo vs Atalanta. Romelu Lukaku dkk harus libur dan menghabiskan waktu dengan keluarga.

Inter di ambang Scudetto pertamanya dalam 11 tahun terakhir. Ini setelah Nerazzurri mengalahkan tuan rumah Crotone di pekan ke-34 Serie A, Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

Gol-gol Inter dibuat di babak kedua lewat Christian Eriksen dan Achraf Hakimi untuk membuat skor akhir 2-0. Tambahan tiga poin membuat Inter sudah mengumpulkan 82 angka di puncak klasemen Liga Italia.

Dengan empat laga tersisa, Inter yang unggul 14 angka dari Atalanta di posisi kedua cuma butuh satu poin untuk jadi juara. Pesta juara itu bisa lebih cepat dihelat andaikan Atalanta gagal menang di kandang Sassuolo, Minggu (2/5/2021) malam WIB nanti.

Pemain Inter Istirahat Saja, Jangan Tonton Sassuolo Vs Atalanta

Laga itu tentu ingin disaksikan para pemain Inter sambil harap-harap cemas Scudetto bisa dikemas lebih cepat. Tapi, Conte tak mau para pemainnya melakukan itu.

Conte memberikan waktu libur sehari untuk para pemainnya berkumpul dengan keluarga dan bukan menonton pertandingan tim rival.

“Saya sudah bilang kepada para pemain usai laga lawan Verona, bahwa mereka akan libur sehari dan demikian juga besok. Kami harus menghabiskan waktu dengan keluarga, karena musim ini begitu intens,” ujar Conte seperti dikutip Football-Italia.

“Kami tahu semakin dekat dengan Scudetto dan mencoba santai saja. Saya rasa tidak tepat jika kami bergantung dengan hasil tim lain, sebab kami punya jarak begitu jauh. Itu semua karena kerja keras kami dan kami tidak perlu memikirkan hasil laga lainnya. Semua tergantung kami,” sambung Conte.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *