Ousmane Dembele dan Banyaknya Cicilan Barcelona ke Dortmund

Barcelona harus terus mengeluarkan uang untuk Ousmane Dembele. Blaugrana punya banyak cicilan untuk dibayar ke Borussia Dortmund.

Dembele didatangkan Barcelona dari Dortmund pada 2017. Raksasa Liga Spanyol menembusnya sebesar 90 juta euro, sebagai pengganti Neymar, yang dilepas ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro.

Harga beli Dembele bisa membengkak dengan biaya tambahan tertentu. Banyak variabel yang membuat Barcelona harus membayar biaya tambahan untuk pemain Prancis itu.Salah satunya adalah membayar 5 juta euro di tiap musim jika Dembele bisa bermain lebih dari 25 kali.

Dilansir Marca, 5 juta euro akan dibayar Barcelona lagi jika memainkan Dembele melawan Alaves Minggu (14/2) dini hari WIB. Sebab, pemain Prancis itu sudah tampil 25 kali musim ini.

Jika ditotal, maka Barcelona sudah membayar Dortmund senilai 125 juta euro sejauh ini. Adapun 10 juta euro lagi bisa dibayar jika Los Cules memenangkan dua pertandingan lagi di Loga Champions.

Musim ini, Dembele sudah membuat 6 gol dan 4 assist untuk Barcelona. Ia mengantar timnya berada di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, rumor transfer juga kerap menerpa Ousmane Dembele. Beberapa kali muncul laporan Barcelona ingin melepasnya agar mendapat uang dan membeli pemain baru.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *