Neymar yang Yakinkan Ramos Pilih PSG

Neymar yang Yakinkan Ramos Pilih PSG

Sergio Ramos berterima kasih kepada Neymar. Sebab pesepakbola Brasil itu yang meyakinkannya untuk gabung Paris Saint-Germain.

Ramos sempat bimbang ketika memutuskan tak lagi memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Sebab ada banyak tawaran datang kepadanya, tak cuma dari Eropa tapi juga dari Timur Tengah dan Amerika Serikat.

Namun, karena Ramos masih ingin bermain di kompetisi level top Eropa, dia pun memilih tetap berada di benua biru. Ada PSG, Manchester City, dan Manchester United yang mendekatinya.

Tapi, PSG yang kemudian dipilih karena lebih https://temanbola.com/ serius memberikan proposal kepada Ramos. Akhinrnya kontrak dua tahun diteken Ramos dengan gaji sekitar 10-12 juta euro per musimnya.

Bukan cuma soal finansial, tapi kesunggguhan rekan-rekan setimnya yang baru jadi alasan mengapa Ramos ke PSG. Apalagi bintang PSG, Neymar, langsung menghubungi Ramos untuk memintanya memilih Les Parisiens.Neymar dan Ramos banyak bicara soal PSG sehingga bek 35 tahun itu makin mantap ke PSG. Padahal Ramos dan Neymar semasa bermain di LaLiga adalah rival sengit.

Neymar yang Yakinkan Ramos Pilih PSG

Ramos di Madrid dan Neymar di Barcelona kerap beradu di laga El Clasico.Dua pemain itu saling berhadapan sebanyak tujuh kali. Lalu, saat Neymar pindah ke PSG, Ramos sempat empat kali menghadapinya.

“Neymar meyakinkan saya untuk gabung https://bolacepat.com/ PSG,” ujar Sergio Ramos kepada L’Equipe.

“Sebelum memilih klub baru, penting untuk bicara dengan banyak pemain, atau dengan Leonardo atau Al-Khelaifi. Mereka meyakinkan saya dengan caranya masing-masing,” sambungnya.

“Saya sudah sering ngobrol dengan Neymar selama 6-7 tahun terakhir. Meski dia bermain untuk Barca dan saya di Madrid, hubungan pertemanan kami sangat baik.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *