MU Ditahan Everton, Solskjaer Tak Menyesal Cadangkan Ronaldo

Temanbola Cristiano Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United ditahan Everton 1-1. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tak menyesal mencadangkan Ronaldo.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021), Solskjaer melakukan rotasi pada skuad MU. Edinson Cavani dimainkan sebagai ujung tombak ditopang oleh trio Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

MU memang mendominasi permainan lalu mencetak gol pembuka dari sepakan Anthony Martial di akhir babak pertama. Pada menit ke-57, Solskjaer berniat mengejar gol kedua sehingga mengganti Cavani dan Martial dengan Ronaldo dan Jadon Sancho.

Akan tetapi, setelahnya Setan Merah justru kebobolan gol balasan Everton yang dicetak Andros Townsend pada delapan menit kemudian. Ronaldo bermain selama 33 menit tapi tidak mampu berbuat banyak. Pemain terbaik dunia lima kali itu tercatat hanya melepaskan satu percobaan (off target).

MU Ditahan Everton, Solskjaer Tak Menyesal Cadangkan Ronaldo


Dengan hasil imbang itu, keputusan Solskjaer mencadangkan bolacepat Ronaldo dipertanyakan. Pasalnya, Ronaldo merupakan lumbung gol Man United dengan torehan lima gol dalam lima penampilan sebelum ini.

“Tidak! Anda membuat keputusan untuk musim yang sangat, sangat panjang dan Anda harus mengatur beban kerja para pemain dan keputusannya, menurut saya, itu sudah tepat,” cetus Solskjaer di Metro.

“Anthony Martial bermain dan tampil bagus, mencetak sebuah gol yang bagus. Edinson butuh menit bermain dan dia mendapatkan waktu sejam dan bisa saja mencetak gol. Tadi itu sebuah umpan silang yang bagus dan peluang yang bagus untuk dia. Kami harus membuat keputusan-keputusan semacam itu sesekali.”

Setelah peluit panjang wasit tanda pertandingan selesai, Cristiano Ronaldo tampak frustrasi. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu langsung ngeloyor masuk ke lorong pemain sambil bergumam pada dirinya sendiri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *