MU Datangkan Cavani di Waktu yang Salah

Edinson Cavani dinilai cukup menambah daya gedor Manchester United musim ini. Namun, Setan Merah dinilai sudah terlambat merekrutnya.

Cavani direkrut MU cuma-cuma musim ini. Setelah kontrak pemain Uruguay itu habis di Paris Saint-Germain, The Red Devils bergegas mendatangkannya.

Kini, Cavani sudah punya 24 penampilan bersama MU. Sebanyak 7 gol dan 2 assist sudah dipersembahkan pemain 34 tahun itu.

Kedatangan Cavani dinilai Mark Hughes, mantan pemain MU di musim 1988-1995, dinilai cukup membawa dampak. Namun, MU dinilai juga terlalu telat baru merekrutnya saat ini.

Puncak penampilan Cavani dinilai terjadi lima tahun lalu, ketika masih berseragam PSG. Bersama Les Parisiens, eks pemain Danubio, Palermo, dan Napoli itu bisa membuat 200 gol.

MU Datangkan Cavani di Waktu yang Salah

“United memiliki kualitas yang baik di lini depan. Marcus Rashford dan Mason Greenwood adalah salah satunya, tetapi mungkin mereka membutuhkan Cavani lima tahun lalu, ketika dia sedang berjaya,” kata Hughes kepada Sky Sports.

“Mereka mungkin mendapatkannya di waktu yang salah, tapi dia masih penyerang tengah yang luar biasa. Ketika saya melihatnya bermain di sini, saya pikir dia memberi mereka lebih banyak fokus, dan mereka memiliki kepercayaan diri untuk memberikan bola ke kakinya dan hal-hal terjadi di sekitarnya.”

“Kenyataannya adalah, para pemain lain yang telah saya sebutkan, termasuk Anthony Martial, mereka ingin bermain di posisi lain selain di tengah. Rashford dan Martial lebih suka berada di sisi kiri, Greenwood lebih memilih sisi kanan, dan sementara mereka semua telah dicoba di tengah, Anda mengerti bahwa tidak ada dari mereka yang ingin berada di sana. Mereka membutuhkan seseorang dengan kualitas itu untuk bermain di lini tengah untuk memberi mereka fokus,” jelasnya.

Adapun Hughes menyebut, pemain seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) dibutuhkan MU saat ini.

“Mereka pasti tipe pemain yang mereka butuhkan di pasar. Berapa banyak kemampuan yang klub miliki di bursa transfer untuk bisa menarik para pemain itu, siapa yang tahu, karena ada banyak klub yang akan mendambakan mereka,” jelasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *