Mourinho Ciptakan Rasa Spesial di Roma

Temanbola – AS Roma masih sempurna di bawah arahan Jose Mourinho. Lorenzo Pellegrini merasa pelatih asal Portugal itu telah menghadirkan suasana yang spesial di tim.

AS Roma bertemu CSKA Sofia di Olimpico pada matchday pertama Grup C Conference League, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Giallorossi sukses membungkam tamunya itu dengan skor 5-1.

Roma tertinggal duluan di menit ke-10 lewat gol Graham Carey. Tim besutan Mourinho tersebut kemudian bangkit dengan melesakkan lima gol lewat Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, Tammy Abraham, dan brace Lorenzo Pellegrini.

Hasil apik ini memperpanjang kesempurnaan Roma di musim ini. Dari enam laga yang sudah dilalui di semua ajang, Roma selalu menuntaskannya dengan kemenangan.

Mourinho Ciptakan Rasa Spesial di Roma

Pellegrini merasa sesuatu yang spesial tercipta bolacepat di markas Roma sejak kedatangan Mourinho. Mantan pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur itu menghadirkan aura positif.

“Ini baru permulaan. Ada sesuatu yang istimewa di Trigoria tahun ini, perasaan sejak kedatangan Mourinho yang belum pernah saya rasakan sebelumnya di klub ini,” kata Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus terus seperti ini dan terus berkembang jika kami ingin memenangkan sesuatu. Anda bisa merasakan sesuatu yang spesial secara pribadi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya di Roma,” sambungnya.

Roma bukan cuma pintar meraih hasil imbang. Klub asal ibu kota Italia itu juga sangat produktif dengan melesakkan 19 gol dan baru kebobolan empat kali.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *