Modal Berharga Roma untuk Hadapi Derby Ibu Kota

Modal Berharga Roma untuk Hadapi Derby Ibu Kota

Temanbola – AS Roma kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia usai mengalahkan Udinese. Hasil ini jadi modal bagus buat Roma untuk menghadapi derby melawan Lazio.

Usai tumbang di markas Hellas Verona, Roma bangkit dengan menaklukkan Udinese. Bertanding di Stadion Olimpico di pekan kelima Liga Italia, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, Giallorossi menang tipis 1-0.

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan tuan rumah dalam laga Roma vs Udinese. Striker asal Inggris itu mencetak gol tunggal Roma pada menit ke-36.
Kemenangan atas Udinese mendongkrak moral Roma jelang derby melawan Lazio di Liga Italia, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Hasil ini jadi modal bagi Serigala Ibu Kota.

“Penting untuk menang malam ini, karena dalam tiga hari kami akan menghadapi derby dan kami ingin memastikan kami membangun mental yang tepat, ambisi yang tepat di dalam tim, untuk memastikan kami siap menghadapinya,” ujar gelandang Roma Henrikh Mkhitaryan seperti dilansir situs resmi klub.

Modal Berharga Roma untuk Hadapi Derby Ibu Kota

Meski demikian, Roma juga dapat pukulan jelang Bolacepat derby. Kapten Roma, Lorenzo Pellegrini, bakal absen di laga melawan Lazio karena mendapat kartu merah saat menghadapi Udinese tadi malam.

“Tidak ada yang benar-benar bisa saya katakan kepadanya, tapi ini pukulan buat kami dan tim. Kami kehilangan kapten untuk derby. Seorang pemimpin, pengubah permainan, pemain yang sangat penting buat kami,” ucap Mkhitaryan.

“Kami harap hal seperti ini tidak terjadi lagi, karena saya kira itu bukan kartu kuning kedua. Tapi yang terjadi biarlah terjadi dan sekarang kami harus fokus ke pertandingan hari Minggu,” katanya.

Berkat kemenangan atas Udinese, AS Roma kini mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan. Pasukan Jose Mourinho itu menempati peringkat keempat klasemen Liga Italia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *