Messi Dinanti Bawa PSG Raih Gelar Liga Champions

Mantan pemain Paris Saint-Germain Omar de Fonseca yakin Lionel Messi bakal berlabuh ke PSG. Ia tak sabar melihat La Pulga membawa PSG menjuarai Liga Champions.

Paris Saint-Germain melalui sang Direktur Olahraga, Leonardo Araujo, sudah mengakui secara terbuka ingin mendatangkan Lionel Messi. Peluang Les Parisens mendatangkan La Pulga terbilang sangat terbuka.

Ini karena kontrak Messi bersama Barcelona bakal habis Juni ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pemain 33 tahun tersebut bakal memperpanjang kontraknya di Camp Nou.Mantan pemain PSG asal Argentina, Omar da Fonseca, bahkan sudah yakin Messi akan menjadikan PSG sebagai pelabuhan terbaru dalam kariernya. Pria 61 tahun ini mengaku tak sabar melihat Messi mengantarkan klub Ibu Kota Prancis ini menjuarai Liga Champions.

Trofi Si Kuping Besar menjadi gelar yang begitu dinantikan oleh PSG karena mereka belum pernah meraihnya. Di musim lalu, PSG harus rela gagal memboyong trofi Si Kuping Besar karena kalah di final dari Bayern Munich.

“Di surat kabar Spanyol, saya membaca bahwa seluruh keluarganya mulai belajar bahasa Prancis. Saat saya masih kecil, saya pernah mengatakan bahwa saya akan datang untuk bermain di Paris, itu adalah hal yang membahagiakan untuk didengar,” ujar De Fonseca dikutip dari Marca.

“Bagi kami orang-orang Argentina di Prancis, Paris adalah hal yang penting. Messi akan datang. Bayangkan saja jika dia mampu mengatakan dia memenangkan Liga Champions bersama PSG,” ungkapnya menambahkan.

Jika merapat ke Parc des Princes, Messi diperkirakan tak akan kesulitan beradaptasi. Ini karena PSG punya beberapa penggawa asal Argentina seperti Leandro Paredes, Mauro Icardi, Angel Di Maria dang sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Belum lagi, Messi juga bakal bereuni dengan Neymar. Pria asal Brasil ini sempat menjadi rekan duet Messi di Barcelona pada rentang 2013-2017. Kolaborasi Messi dan Neymar mengantarkan Barcelona merengkuh dua gelar LaLiga dan satu gelar Liga Champions.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *