Manchester United Umumkan Lepas 8 Pemain

Manchester United Umumkan Lepas 8 Pemain

Manchester United mengumumkan melepas 8 pemain di bursa transfer musim panas ini. Siapa saja?

Di situs resminya, MU mengumumkan telah melepas delapan pemain di akhir musim 2020/2021. Para pemainnya terdiri dari tim di berbagai tingkatan umur.

“Pada musim ini, kontrak pemain akan berakhir di semua level di Manchester United, karena skuat mulai terbentuk sebelum musim 2021/22,” tulis pernyataan MU di situs resminya.Hanya dua pemain tim senior yang sudah resmi dilepas. Mereka adalah kiper Sergio Romero dan Joel Pereira.

Sisanya, adalah para pemain muda Manchester United. Mereka adalah Jacob Carney, Mark Helm, Iestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Taylor and Aliou Traore.

Adapun Manchester United mengumumkan juga sedang bernegosiasi dengan dua pemain tim seniornya. Kiper Lee Grant dan gelandang Juan Mata sedang berdiskusi dengan klub.

Manchester United Umumkan Lepas 8 Pemain

Di musim 2020/2021, tim senior Manchester United mengakhiri kiprahnya dengan kurang manis. Paul Pogba dkk gagal meraih trofi.

Di Liga Inggris, MU cuma menjadi runner up Manchester City. Kemudian di Liga Champions, mereka terhenti di fase grup.

MU lantas turun ke Liga Europa, dan bisa maju sampai final. Namun, Setan Merah kalah adu penalti dengan Villarreal, sehingga harus puas cuma menjadi runner up.

Kegagalan itu membuat MU masih puasa gelar bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu membuat MU dirasa masih butuh beberapa tambahan amunisi agar bisa bersaing musim depan.

Sejauh ini, Manchester United tengah dikaitkan dengan beberapa nama. Di antaranya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Harry Kane (Tottenham Hotspur), Raphael Varane (Real Madrid), dan Kieran Trippier (Atletico Madrid).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *