Manajer Burnley Balas Tudingan Miring Juergen Klopp

Juergen Klopp menuding Burnley bermain kasar saat https://temanbola.com menghadapi Liverpool. Manajer The Clarets, Sean Dyche, membalas tudingan tersebut.

Liverpool vs Burnley tersaji di gameweek kedua Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (21/8/2021). The Reds menang 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield.

Diogo Jota mencetak gol pertama Liverpool di babak pertama. Sadio Mane menggandakan keunggulan tim tuan rumah atas Burnley di paruh kedua.

Pertandingan kali ini diwarnai permainan keras yang ditampilkan Burnley Pemain-pemain seperti Ashley Barnes dan Chris Wood tak jarang menekel Mohamed Salah dkk guna mengadang agresivitas Liverpool.

Permainan keras dari Burnley ditanggapi negatif manajer Liverpool, Juergen Klopp. Pria Jerman itu bahkan membanding-bandingkan gaya main The Clarets dengan gulat.

Manajer Burnley Balas Tudingan Miring Juergen Klopp

“Kami harus melindungi pemain. Kami tidak bisa mencegah itu sepenuhnya dan bilang ‘Saya senang melihat pelanggaran-pelanggaran seperti ini’. Maka Anda https://bolacepat.com lebih baik nonton gulat saja jika suka hal-hal semacam itu,” kata Klopp seusai laga Liverpool vs Burnley.

Tudingan keras Klopp mendapat balasan dari Sean Dyche. Dia menilai timnya tidak sekasar yang dikatakan Klopp, dibuktikan dengan tidak adanya kartu kuning yang diterima Burnley sepanjang pertandingan.

“Kekecewaan saya adalah bagaimana dia sampai memeriksa nama-nama pemain, yang mana itu jelas-jelas tidak diperlukan. Kami memiliki pemain-pemain profesional yang bekerja keras dalam karier mereka untuk sampai di level saat ini,” kata Dyche, dilansir dari Mirror.

“Implikasi dari apa yang dia katakan soal pelanggaran sepenuhnya salah. Saya rasa itu tidak pantas dan bukan sesuatu yang bakal saya lakukan,” sambungnya.

“Kekhawatiran saya adalah, dia menganggap kalau tim-tim tidak boleh melakukan segalanya sesuai aturan untuk bisa menang. Faktanya kami bahkan tidak mendapatkan satu kartu pun,” demikian kata Sean Dyche membalas tudingan Juergen Klopp.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *