Man City Mestinya Pastikan Kemenangan Lebih Cepat

Manchester City menang meyakinkan atas Wolverhampton Wanderers. Namun demikian, The Citizens disebut seharusnya bisa menyudahi pertandingan lebih awal.

Dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021), Man City menaklukkan Wolves dengan skor 4-1. Kemenangan itu ditentukan pada 10 menit terakhir laga.

Man City unggul berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker pada menit ke-15. Umpan silang Riyad Mahrez salah diantisipasi hingga masuk ke gawang sendiri.City kebobolan pada menit ke-61. Conor Coady yang menjadi penjebol gawang tim tuan rumah.

Dalam 10 menit akhir menjelang laga bubar, City bisa menambah tiga gol. Gabriel Jesus mencetak brace, satu gol lainnya dicatatkan Riyad Mahrez.

Mahrez bilang bahwa laga dengan Wolves cukup berat kendati Man City tampil dominan. Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa penguasaan bola City mencapai 72,1 persen.

Man City Mestinya Pastikan

“Ini merupakan pertandingan yang berat. Kami memulainya dengan sangat-sangat bagus dan kami menciptakan peluang,” kata Riyad Mahrez di BBC.

“Kami harusnya bisa memastikan laga di babak pertama –babak kedua sedikit lebih sulit tapi kami masih bisa menciptakan peluang lalu kami menyudahi laga dengan sangat bagus. Kami terus bermain dan terus melakukan tekanan.”

“Terkadang, anda bisa menguasai bola sebanyak 90 persen dan ada tak bisa memastikan hasil laga. Di 10 menit terakhir sangat bagus. Kami mencetak gol serta kami menyudahi laga dengan mantap dan kami sangat senang,” kata eks pemain Leicester City itu menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Man City kini mengumpulkan 65 poin. Mereka nyaman di puncak klasemen Liga Inggris, mempunyai keunggulan 15 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *