Macet di Pintu Keluar Real Madrid

Macet di Pintu Keluar Real Madrid

Real Madrid masih bersih-bersih skuad. Beberapa pemain rencananya mau dijual tapi masih sepi peminat.

Real Madrid memiliki 28 pemain di dalam skuad utama untuk mengarungi Liga Spanyol musim depan, setelah melepas Brahim Diaz yang dipinjamkan ke AC Milan dengan durasi semusim dan ada opsi pembelian. Skuad Los Blancos tentu masih gemuk.

Dilansir dari Marca, pihak klub mau melepas beberapa https://temanbola.com pemainnya. Khususnya, mereka yang kurang bersinar dalam beberapa musim terakhir.Penjualan pemain juga dapat menstabilkan pemasukan untuk klub. Sekaligus, mengurangi pengeluaran beban gaji.

Beberapa pemain yang masuk dalam rencana penjualan Real Madrid adalah Luka Jovic, Isco, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano Diaz, Jesus Vallejo, sampai Eden Hazard.

Gareth Bale dikabarkan mau bertahan sampai kontraknya habis sampai Juni 2022 mendatang. Gajinya sepekan sebesar Rp 6 miliar, jadi alasan utama Madrid mau menjualnya.Hanya saja, Bale sepi peminat. Apalagi, pemain yang sudah berusia 31 tahun itu kerap kambuhan cedera betisnya.

Macet di Pintu Keluar Real Madrid

Luka Jovic belum jelas masa depannya sejak dibeli mahal Real Madrid tahun 2019 dari Eintracht Frankfurt. Opsi peminjaman jadi pilihan.

Dani Ceballos, Mariano Diaz, dan Jesus Vallejo diyakini bakal mendapat menit bermain yang tidak banyak musim depan. Ketiga pemain itu juga bisa masuk opsi peminjaman.

Eden Hazard pun disiapkan dalam daftar jual karena kerap https://bolacepat.com/ cedera. Meski dikabarkan, pelatih Carlo Ancelotti dinilai mampu mengeluarkan kemampuan terbaik si pemain.

Soal Isco, Real Madrid sepertinya dilema. Sang pemain sempat akan dilepas, tetapi justru tampil gemilang di sesi pramusim.

Isco sendiri pernah bermain di bawah asuhan Ancelotti kala periode pertama sang pelatih si Madrid. Maka sepertinya, Ancelotti masih butuh jasa si pemain.

Sejauh ini, baru Raphael Varane yang dikabarkan tinggal selangkah lagi dijual ke Manchester United dan Sergio Ramos yang dilepas setelah kontraknya habis. Penjualan selanjutnya, itu tadi, masih macet.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *