Lukaku Mau Mainkan Peran Apapun di Chelsea

Romelu Lukaku merasa fit 100 persen dan siap tampil untuk Chelsea. Dia bahkan rela memainkan peran apapun yang diminta manajer The Blues Thomas Tuchel.

Lukaku jadi pembelian pertama Chelsea musim panas ini, setelah diboyong dari Inter Milan dengan banderol 115 juta euro. Kehadiran Lukaku memang diharapkan Chelsea untuk mempertajam lini serangnya yang mandek musim lalu.

Sebab, pemain depan https://temanbola.com Chelsea musim lalu seperti Tammy Abraham dan Timo Werner hanya bisa bikin 12 gol. Sementara, Lukaku punya torehan 64 gol dari dua musim bersama Inter

Maka wajar jika Chelsea begitu tergiur untuk membawa pulang Lukaku ke Stamford Bridge. Chelsea bahkan rela melepas Abraham dan Olivier Giroud demi memberikan tempat kepada Lukaku.

Lukaku sendiri sudah berlatih sejak awal pekan bersama rekan-rekan setimnya yang baru. Chelsea memang bukan lingkungan baru untuk Lukaku, tapi kini dia harus menghadapi manajer yang berbeda.

Lukaku Mau Mainkan Peran Apapun di Chelsea

Bagi Lukaku, dia mengaku sudah siap sepenuhnya jika Tuchel mau memainkannya akhir pekan ini saat menghadapi Arsenal di Emirates stadium

“Saya sudah melakukan sesi pramusim https://bolacepat.com secara penuh. Untuk saat ini, saya hanya ingin mengenal rekan-rekan setim lebih baik,” ujar Lukaku seperti dikutip BBC Sport.

“Pada akhirnya, saya selalu siap jika manajer mau memainkan saya,” sambungnya.

Romelu Lukaku di Inter tak cuma bikin gol, karena ternyata juga bisa jadi mesin assist. Lukaku musim lalu mencetak 10 assist, terbanyak di antara pemain Inter dan ini tentu jadi nilai plus dirinya di mata Thomas Tuchel .

“Apapun rencana pelatih nanti, saya mampu beradaptasi dan membantu tim. Saya adalah pemain yang suka bekerja sama dengan pemain lain dan membuat mereka merasa nyaman, membuat mereka percaya diri.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *