Lukaku Hebat Berkat Conte

Romelu Lukaku menjadi striker yang ganas bersama Inter Milan. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menilai bahwa itu berkat pelatih Antonio Conte.

Lukaku terus tampil mengesankan bersama Nerazzurri, menyumbang 17 gol dalam 22 pertandingan Serie A musim ini, menambah jumlah totalnya menjadi 57 gol dalam 81 pertandingan kompetitif sejak pindah ke Inter.

Martinez yakin bahwa kepindahan Lukaku ke Inter dari Manchester United ada di waktu yang tepat. Di usia yang masih 27 tahun, kualitas Lukaku terus meningkat.

Lukaku Hebat Berkat Conte

Performa striker 27 tahun itu sebelumnya dianggap kurang tajam saat bersama MU. Lukaku tercatat mampu mencetak 42 gol dari 96 laga, jumlah yang kalah jauh dibandingkan di Inter.

“Dia tiba di Milan pada saat yang tepat. Dia menjadi pemain yang komplet, jelas itu berkat Conte,” kata Martinez La Gazzetta dello Sport.

“Hari ini, di usianya, tidak ada striker sekuat dia,” ungkap Martinez, yang juga pernah melatih Lukaku saat di Everton.

Martinez tidak terkejut dengan penampilan ciamik Lukaku. Dia selalu yakin bahwa Lukaku punya kemampuan untuk menjadi predator di kotak penalti lawan.

“Lukaku selalu punya potensi untuk bisa melakukan apa yang dia tunjukkan di Milan. Bagi saya itu bukan kejutan,” beber Martinez.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, mencetak gol dalam lima derby berturut-turut. Itu terjadi pada Lukaku, itu tidak mungkin kebetulan,” Martinez menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *