Luis Enrique Jagokan Italia Juara Kalau Bisa ke Final Euro 2020

Luis Enrique Jagokan Italia Juara Kalau Bisa ke Final Euro 2020

https://temanbola.com Luis Enrique bakal mendukung Italia di final Euro 2020 andai bisa mengalahkan Spanyol. Dukungan diberikan kalau Italia bisa mengalahkan Spanyol dengan cara yang benar.

Italia vs Spanyol tersaji di Wembley, London, dalam semifinal Euro 2020, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri melaju setelah mendepak Belgia dan Spanyol menyingkirkan Swiss.

“Jika kami menang besok, itu akan menjadi hal yang hebat bagi kami, tetapi jika Italia melakukannya, dengan cara yang benar, saya akan mendukung Italia di final,” kata Enrique selaku pelatih Spanyol yang dikutip dari Football Italia.

Italia besutan Roberto Mancini tampil beda. Gli Azzurri bermain sangat atraktif dengan penguasaan bola dan jauh dari pemahaman catenaccio yang menjadi identitasnya.

Luis Enrique Jagokan Italia Juara Kalau Bisa ke Final Euro 2020

“Italia bagus bahkan tanpa bola, sesuatu yang kami lihat selama turnamen. Mereka merasa nyaman dengan bola, jika kami harus memainkan permainan lain, kami bisa https://bolacepat.com beradaptasi, tetapi kami lebih suka memiliki lebih banyak penguasaan bola,” Enrique mengungkapkan.

Alvaro Morata tampaknya bakal kembali dipercaya Enrique sebagai starter di lini depan. Tugas Morata di pertandingan ini tidak akan mudah karena di Italia ada Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sebagai duet bek tengah.

Duet palang pintu Italia itu merupakan rekan Morata di Juventus. Bonucci dan Chiellini tentu tahu betul di mana letak kelemahan Morata dan tidak menutup kemungkinan Morata bakal dibuat mati kutu.

“Mereka adalah dua pemain penting, dengan pengalaman, tetapi saya tidak memilih starting XI berdasarkan siapa yang bermain untuk mereka,” Enrique menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *