Liverpool Susah Bikin Gol di 4 Laga, Mau Lampiaskan ke MU

Liverpool kesulitan menjebol gawang lawan dalam 4 laga di Liga Inggris. Akan berjumpa dengan Manchester United di Piala FA, The Reds mau melakukan pelampiasan.

Di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB, Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Burnley. Gol tunggal dari Burnley yang dikemas Ashley Barnes dari titik putih yang menjadi penyebab kekalahan tim asuhan Juergen Klopp.

Liverpool pun sudah tak pernah menang dalam 5 pertandingan di Liga Inggris. Parahnya lagi, Liverpool sudah 4 laga absen menjebol gawang lawan. Selain Burnley, Newcastle United, MU, dan Southampton yang gagal dibobol Liverpool.

Terakhir kali menjaringkan bola ke tim lawan ketika Liverpool bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion. Sadio Mane yang menjadi pencetak gol Liverpool.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, sadar betul dengan kesulitan tim Merseyside itu. Liverpool akan melawat ke kandang MU, Old Trafford, pada 25 Januari. Mereka akan mencari pelampiasan.

“Kami mempunyai peluang 100 persen. Sekarang kami ada di situasi kami kesulitan untuk mencetak gol. Itu sulit untuk dijelaskan. Orang dari luar tim akan bilang bahwa kami tak mempunyai kepercayaan diri. Saya pikir kami masih mempunyai itu. Anda menembak ke arah kiper dan ada banyak peluang yang kami dapat itu kami todak serakah untuk membuat gol. Kami harus tetap melangkah,” kata Wijnaldum seperti dikabarkan BBC.

“Kami harus tak memikirkan mengenai momen rumit itu, tapi meningkatkan performa. Pertandingan berikutnya melawan Manchester United dan kami harus mencoba dan memenangi itu,” kata dia menambahkan.

Liverpool kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 34 poin hasil dari 19 kali bermain.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *