Liverpool Diragukan Bisa Memboyongnya ke Anfield

Liverpool Diragukan Bisa Memboyongnya ke Anfield

Legenda Liverpool John Aldridge merasa ragu The Reds akan bisa mendatangkan bintang PSG Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas.

Mbappe adalah salah satu penyerang top di Eropa. Pemain asal Prancis tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Les Parisiens.

Mbappe santer dikabarkan akan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Hal tersebut tak terlepas dari kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun tersebut. Salah satunya adalah klub Premier League Liverpool.

Mbappe Tak Akan ke Liverpool

Legenda Liverpool John Aldridge ingin sekali melihat Mbappe berseragam The Reds. Mbappe bakal jadi tambahan yang bagus untuk tim asihan Jurgen Klopp.

Akan tetapi, Aldridge merasa pesimis Kane bakal bisa merapat ke Anfield. DIa tak yakin Liverpool punya dana yang mencukupi untuk menebusnya dari PSG.

“Mbappe terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan sementara saya ingin melihatnya di Anfield, saya akan mengatakan ada lebih banyak peluang bagi saya menjadi di lini depan untuk Jurgen Klopp musim depan,” tulis Aldridge di kolom Sunday World.

“Sepertinya Mbappe adalah penggemar berat Liverpool dan atas dasar itu, akan sangat bagus untuk melihatnya pindah ke Merseyside, tetapi kesepakatan seperti itu jauh dari jangkauan finansial klub saat ini.”

Mbappe di Euro 2020

Mbappe saat ini tengah memperkuat timnas Prancis untuk Euro 2020. Aldridge sangat yakin kalau Mbappe bakal jadi pemain penting untuk Les Bleus.

“Karim Benzema kembali ke Prancis setelah lama absen di internasional, tetapi Mbappe adalah pemain yang memberi mereka kilau ajaib dan dia dapat mengubah permainan apa pun dengan kilatan kejeniusan,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain serba bisa yang lebih baik daripada Harry Kane, tetapi dia mungkin tidak begitu klinis di depan gawang dan Prancis membutuhkan sentuhan akhirnya untuk menyamai kelasnya jika dia ingin bersinar musim panas ini.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *