Konten Panas’ Bikin Norwich City Putus Kontrak dengan Sponsor

Konten Panas’ Bikin Norwich City Putus Kontrak dengan Sponsor – Norwich City memutus kontrak kerja sama dengan sponsor yang baru mereka sepakati. Perkara konten panas menjadi penyebabnya.

Dilansir Daily Mail, Norwich memutus kontrak kerja samanya dengan BK8, perusahan taruhan asal Asia. Padahal, mereka baru menjalin kesepakatan bernilai 5 juta paun atau sekitar Rp 100 miliar pada Sabtu (5/6) lalu.

Penyebab Norwich memutus kontrak adalah konten panas https://temanbola.com perihal trik pemasaran BK8. Perusahaan itu banyak membuat konten tak senonoh untuk memasarkan rumah judinya.Beberapa video panasnya tertunggah di Youtube. Beberapa kini sudah dihapus.

Konten Panas’ Bikin Norwich City Putus Kontrak dengan Sponsor

al itu memicu kemarahan suporter Norwich City. Reaksi keras pendukungnya itu, yang akhirnya membuat The Cannaries memutus kerja samanya.

“Norwich City dapat mengumumkan penghentian bersama kemitraan komersial klub dengan BK8,” tulis klub di situs resminya.

“Klub dan BK8 telah menerima umpan balik dari https://bolacepat.com para pendukung dan mitranya, dan setelah diskusi lanjutan, kami sepakat untuk segera mengakhiri kemitraan,” jelas Norwich.

Di musim 2021/2022, Norwich City sendiri akan kembali ke Premier League. Sempat terdegradasi ke Divisi Championship, namun mereka bisa menjadi juara dan kembali promosi ke kelas tertinggi. Dua tim lain yang promosi ke Liga Inggris adalah Watford dan Brentford.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *