Kiper Udinese Ini Diincar Inter Milan dan AS Roma

Performa apik kiper Udinese Juan Musso musim ini membuatnya diincar dua raksasa Inter Milan dan AS Roma. Kira-kira Musso mau milih ke mana?

Musso adalah penjaga gawang utama Udinese berusia 26 tahun. Performanya sejak gabung Udinese pada 2018 memang sudah mencuri perhatian klub-klub besar.

Meski Udinese kesulitan bersaing di 10 besar, Musso tetap tampil oke dengan torehan enam clean sheet sepanjang musim 2020/2021 dan kebobolan 26 gol dari 20 pertandingan.

Untuk ukuran klub seperti Udinese, total kebobolan Musso masih terbilang oke karena lebih baik dari AS Roma (35 gol) dan Atalanta (29 gol). Dengan postur mencapai 191 cm, Musso adalah tembok tebal di bawah mistar.

Maka dari itu wajar jika Inter dan Roma berebut tanda tangannya. Sebab stok kiper intin kedua klub itu memang mengkhawatirkan. Dari kubu Inter, Samir Handanovic memang jadi kapten tim dan sudah punya 500 pertandingan.

Tapi, penampilan Handanovic mulai menurun dalam dua musim terakhir dan kerap melakukan blunder. Setali tiga uang, kiper Roma Pau Lopez juga tidak memuaskan sejak dibeli musim lalu.

Kini keputusan ada di tangan Musso yang kemungkinan hengkang musim panas nanti. Apalagi Inter sudah ngebet mendatangkannya sejak musim panas lalu, tapi gagal karena persoalan keuangan.

“Rumor transfer itu sangat memotivasi saya, karena itu artinya performa saya bagus,” ujar Juan Musso kepada Ole.

“Saya tahu kiper Inter cuma punya sisa kontrak dua tahun dan mungkin ini bukan waktu tepat untuk belanja pemain,” sambungnya.

“Saya juga dengar rumor soal Roma, tapi itu semua tidak saya pikirkan. Saya tahu waktunya akan tiba untuk akhirnya pindah. Saya yakin soal keinginan saya.”

“Saya ingin bermain di tim yang biasa lolos ke Liga Champions dan bertarung memperebutkan titel juara. Itulah impian saya. Jika memang terjadi, maka itu akan datang di saat yang tepat.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *