Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Joaquin Correa

Inter Milan sudah mendapatkan pemain untuk memperkuat lini serangnya usai ditinggal Romelu Lukaku. Joaquin Correa selangkah lagi digaet dari Lazio.

Inter memang mempunyai daftar pemain buruan setelah https://temanbola.com Lukaku dijual ke Chelsea musim panas ini. Dengan uang penjualan Lukaku, Inter bisa mencari pengganti pemain Belgia itu.

Tak cuma satu, Inter berupaya mencari 2-3 pemain depan demi memperkaya opsi taktik pelatih Simone Inzaghi. Setelah mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma, kini giliran penyerang Lazio Joaquin Correa yang didekati.

Sebetulnya Inter juga tengah mendekati pemain depan Napoli Lorenzo Insigne, Duvan Zapata dari Napoli, dan Andrea Belotti dari Torino. Tapi, Correa ada di daftar teratas mengingat dia sebelumnya bekerjasama dengan Inzaghi di Lazio.

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Joaquin Correa

Maka dari itu Inter pun intens mendekati Correa dan juga Lazio sebagai pemiliknya. Negosiasi yang dimulai akhir pekan kemarin terbilang alot karena Lazio awalnya meminta 40 juta euro, namun Inter tidak mau membayar setinggi itu.Harganya pun diturunkan sedikit menjadi 35 juta euro, https://bolacepat.com sebelum Inter berhasil menawar hingga 31 juta euro plus bonus. Dikutip Football-Italia, Inter dan Lazio akhirnya sepakat di harga tersebut.

Hebatnya, Inter tidak akan membayar secara tunai karena Correa akan dipinjam dulu selama semusim ini. Harga peminjaman itu adalah 5 juta euro dengan kewajiban menebusnya sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp 389 miliar, plus bonus 2 juta euro.

Inter akan mencicilnya selama tiga musim dan setelah ini Correa akan terbang ke Milan untuk mengurus kepindahannya, termasuk menjalani tes medis. Correa pun menyambut sekali peluang bermain di bawah arahan Inzaghi.

Sejak dibeli dari Sevilla pada 2018, Joaquin Correa mencetak 30 gol dari 117 penampilan. Musim lalu, dia bikin 11 gol serta enam assist dari 38 laga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *