Ibrahimovic Disanksi UEFA Akibat Terlibat Perusahaan Judi

Zlatan Ibrahimovic dijatuhi hukuman denda oleh UEFA. Ini karena penyerang asal Swedia tersebut punya kepentingan finansial di sebuah perusahaan judi.

UEFA memulai penyelidikan kasus ini mulai bulan lalu. Ibrahimovic diduga terlibat dalam perusahaan taruhan yang berasal dari https://temanbola.com Malta, Bathard. Ia dilaporkan memiliki saham sebesar 10 persen di Bathard sejak 2018.

Hasil penyelidikan UEFA menyatakan bahwa Ibrahimovic bersalah atas kasus ini. Ia melanggar pasal 12 (2)(b) peraturan disiplin UEFA.

Aturan tersebut menyebut bahwa setiap indvidu yang bermain di sebuah kompetisi dilarang secara langsung atau tidak langsung memiliki kepentingan finansial dengan perusahaan judi. Ibrahimovic dijatuhi hukuman denda oleh UEFA akibat kesalahannya ini.

Ibrahimovic Disanksi UEFA Akibat Terlibat Perusahaan Judi

“Ketua Badan Banding UEFA juga mengeluarkan perintah yang ditujukan kepada Ibrahimovic untuk menghentikan relasi dengan perusahaan judi,” bunyi pernyataan resmi UEFA dikutip dari Guardians

Ia harus membayar hukuman denda sebesar 50.000 euro (873 juta rupiah) kepada UEFA. Klub Ibrahimovic, AC Milan, juga ikut terseret dalam kasus ini. Rossoneri turut mendapat sanksi denda https://bolacepat.com senilai 25.000 euro (436 juta rupiah) akibat kelakuan penyerang andalannya tersebut.

Ibrahimovic sendiri musim ini masih pamer ketajaman bersama Il Diavolo. Ia mampu mengemas 17 gol di semua ajang.

Torehannya tersebut membantu Milan finis di posisi kedua Serie A dan menyegel tiket Liga Champions. Luar biasanya, penyerang 39 tahun ini mampu mencatatkan hal tersebut di tengah rentetan cedera yang menghampiri musim ini.

Ibrahimovic saat ini masih berkutat dengan cedera lutut. Sebelumnya, ia sempat bermasalah pada otot, abduktor, dan betis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *