Hazard yang Kalem Kini Frustrasi Akibat Cedera

Eden Hazard dinilai biasanya kalem menghadapi berbagai situasi. Namun masalah cedera membuat pemain Belgia itu mulai frustrasi.

Hazard kesulitan sejak dibeli Real Madrid dari Chelsea. Pemain 30 tahun itu dibekap cedera melulu.

Tercatat sejak musim 2019/2020, Hazard sudah melewatkan 56 pertandingan di Real Madrid, lebih banyak dari jumlah penampilannya sendiri di Los Blancos, yang baru punya 36 pertandingan.Padahal selama di Chelsea, Hazard jarang absen akibat cedera. Ia bahkan bisa membawa The Blues menjuarai Liga Inggris dan Liga Europa.

Kini, Hazard sendiri kembali absen akibat cedera otot. Eks pemain Lille itu sampai absen juga membela Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Terakhir, Hazard tidak dimainkan saat Belgia melumat Timnas Wales 3-1.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menilai Hazard sudah mulai frustrasi akibat cedera. Padahal, biasanya sang pemain kalem.

“Saya pikir Eden tenang dalam segala situasi, tapi sekarang dia sangat ingin kembali ke lapangan,” kata Martinez, seperti dilansir Marca.

“Tidak peduli seberapa banyak pengalaman yang Anda miliki, ketika Anda adalah pemain yang tidak bisa berada di lapangan, Anda akan merasa aneh,” ujarnya.

Hazard sendiri kabarnya menargetkan comeback bulan depan. Namun, ia masih akan absen membela Real Madrid di Liga Champions.

Tim asuhan Zidane akan menghadapi dua pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Liverpool, 6 dan 14 April. Sementara di antara kedua pertemuan itu, Madrid akan menghadapi Barcelona di El Clasico, 11 April 2021.

Adapun akibat cederanya, Hazard mulai diragukan tampil di Piala Eropa 2020. Pesta sepakbola benua biru itu akan digelar pada 11 Juni-11 Juli 2021.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *