Hati-hati Man United! Dzeko Buas di Old Trafford

Hati-hati Man United! Dzeko Buas di Old Trafford

Manchester United harus waspada dengan Edin Dzeko saat bertemu AS Roma di semifinal Liga Europa. Striker Bosnia-Herzegovina itu sangat buas di Old Trafford.

Roma berhasil mendepak Ajax Amsterdam saat bertemu di perempatfinal. Il Giallorosso berhasil melaju setelah menang agregat 3-2 dari hasil kemenangan 2-1 di markas Ajax dan imbang 1-1 di Olimpico.

Tim besutan Paulo Fonseca itu selanjutnya berhadapan dengan Man United di semifinal. The Red Devils melangkah setelah menumpas Granada dengan agregat 4-0.

Roma lebih dulu bermain tandang ke Old Trafford pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Sepekan kemudian gantian MU yang bertamu ke markas Roma di Olimpico.

Hati-hati Man United! Dzeko Buas di Old Trafford

Man United harus mewaspadai Dzeko saat menjamu Roma. Pemain berusia 35 tahun itu sudah merobek gawang MU lima kali saat bermain di Old Traffrod.

Rinciannya adalah satu gol saat berkostum Wolfsburg dan empat gol bersama Manchester City. Jika ditotal, ada tujuh gol yang dicetak Dzeko ke gawang Setan Merah dan itu menjadi pencapaian tertingginya saat berhadapan dengan klub-klub asal Inggris.

“Jika kami berada di semifinal, maka tentu saja kami bisa (ke final). Ini jelas bukan jalan yang mudah, karena Braga, Shakhtar Donetsk, dan Ajax pada dasarnya adalah hasil undian terberat yang kami dapatkan,” kata Dzeko kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang kami menghadapi nama besar lainnya, tapi Roma adalah nama besar juga dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final,” Dzeko menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *