Gol Indah Bintang Muda MU di Injury Time Menangkan Pantai Gading

Gol Indah Bintang Muda MU di Injury Time Menangkan Pantai Gading

Amad Diallo mencetak gol di injury time lewat tendangan bebas ciamik. Gol itu membantu Pantai Gading mengalahkan Burkina Faso.

Pantai Gading menjamu Burkina Faso di Stade Olympique Alassane Ouattara pada ajang uji coba, Minggu (6/6/2021) dini https://temanbola.com hari WIB. Tim tamu unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Lassina Traore.

Patrice Beaumelle kemudian melakukan beberapa pergantian di babak kedua, yang salah satunya memainkan Amad Diallo pada menit ke-63 dengan menarik Lago Junior. Gol penyeimbang kemudian didapat Pantai Gading pada menit ke-72 lewat Ibrahim Sangare.

Gol Indah Bintang Muda MU di Injury Time Menangkan Pantai Gading

Pantai Gading kemudian mampu menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1. Amad Diallo mencetak gol tendangan bebas https://bolacepat.com di injury time menit ketujuh.

Pemain berusia 18 tahun milik Manchester United itu menembak bola dengan kaki kiri. Bola dia arahkan ke sisi kanan atas gawang yang dikawal Soufian Farid Ouedraogo.

Ini sekaligus menjadi gol perdana Amad Diallo bersama Timnas Pantai Gading senior. Dia pertama kali debut bersama tim senior pada Maret 2021 atau setelah pindah dari Atalanta ke Man United pada Januari.

Amad Diallo tercatat baru tampil delapan kali di tim utama Man United dengan mencetak satu gol dan satu assist. Bersama Man United U-23, pemain kelahiran 11 Juli 2002 itu mengemas empat gol dan tiga assist dari tiga laga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *