Gattuso Langsung Jadi Pelatih Baru Fiorentina Setelah Dipecat Napoli

Tak butuh waktu lama untuk Gennaro Gattuso mendapat pekerjaan baru setelah dipecat Napoli. Ia akan melatih Fiorentina mulai musim depan.

Pengumuman itu disampaikan situs resmi La Viola, Selasa (25/5/2021) waktu setempat. Gattuso menggantikan pelatih sebelumnya, Giuseppe Iachini.

Pelatih 43 tahun itu akan mulai bekerja pada 1 Juli mendatang. Ia diharapkan bisa mengangkat performa Dusan Vlahovic https://temanbola.com dkk, yang musim ini cuma finis di urutan 13 dengan 40 poin.

“Saya yakin Gattuso, pelatih muda namun berpengalaman, akan membantu kami melangkah maju. Profesionalisme dan latar belakang kepribadiannya menunjukkan dia akan membawa determinasi, kompetensi, dan hasrat yang besar ke klub kami,” kata Presiden Fiorentina Rocco Commisso.

Gattuso Langsung Jadi Pelatih Baru Fiorentina Setelah Dipecat Napoli

Gattuso dilepas Napoli usai gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Partenopei cuma finis di urutan kelima https://bolacepat.com Serie A musim ini dengan 77 poin, setelah ditahan imbang Hellas Verona 1-1 di pekan terakhir, Minggu (23/5).

Meski berhasil mengantarkan Napoli juara Coppa Italia musim lalu, namun pupusnya harapan bermain di kompetisi tertinggi Eropa musim depan membuat Gattuso kehilangan pekerjaannya.

Fiorentina merupakan klub ketiga di Serie A yang menggunakan jasa Gattuso sebagai allenatore. Sebelum Napoli, ia sempat melatih Milan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *