Fiorentina Resmi Pinjam Odriozola dari Madrid

Alvaro Odriozola harus meninggalkan Real Madrid lagi dengan status pinjaman. Kali ini Odrioziola dipinjamkan ke klub Italia Fiorentina.

Odriziola memang jadi incaran utama Fiorentina setelah mereka menjual Pol Lirola ke Olympique Marseille seharga 13 juta euro. Pol Lirola akhirnya menuntaskan saga https://temanbola.com/ transfernya selama berbulan-bulan.

Tanpa bek kanan yang mumpuni, Fiorentina pun mencari calon penggantinya. Selain Odriziola, ada juga bek kanan Lille Zeki Celik.Tapi, Odriziola-lah yang dianggap memenuhi kriteria pemain yang diinginkan Fiorentina. Alhasil, La Viola langsung mengadakan negosiasi dengan Madrid.

Fiorentina Resmi Pinjam Odriozola dari Madrid

Kepastian peminjaman lantas diumumkan Fiorentina lewat situs resminya, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Odriziola berseragam ungu-ungu sampai akhir musim 2021/2022 dan belum diketahui apakah ada opsi permanen atau tidak.

Alvaro Odriozola memang https://bolacepat.com/ kesulitan mendapat tempat di tim utama Madrid sejak kedatangannya tiga tahun lalu dari Real Sociedad. Dia baru bermain 43 kali di seluruh ajang dan sempat dipinjamkan ke Bayern Munich.

Mengingat Madrid akan kembali mengandalkan Dani Carvajal musim ini, maka pindah ke Fiorentina adalah jalan terbaik untuk Odriozola. Fiorentina akan menanggung penuh gaji Odriozola yang mencapai 3,5 juta euro per musim.

Meski terhitung besar, tapi Fiorentina akan memakai fasilitas keringinan pajak dua tahun dari pemerintah Italia untuk pemain yang datang ke Serie A.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *