Elliott Enggan Salahkan Struijk

Temanbola – Harvey Elliott tak menyalahkan Pascal Struijk atas cedera parah yang dideritanya. Tekel Struijk bikin Elliot patah pergelangan kaki.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Leeds United di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/9/2021) malam WIB. Tiga gol The Reds lahir dari Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Namun, tiga angka yang diraih Si Merah ini harus dibayar mahal dengan cedera parah yang dialami pemain muda mereka, Harvey Elliott. Pemain 18 tahun ini mengalami patah pergelangan kaki.

Cedera tersebut menimpa Elliott usai ditekel dari belakang oleh Pascal Struijk pada menit ke-63. Elliott kemudian harus digantikan oleh Jordan Henderson.

Elliott diprediksi bakal absen lama untuk bisa memulihkan cedera parahnya ini. Situasi yang jelas tak menguntungkan untuk Elliott yang kariernya perlahan mulai menanjak di Liverpool.

Elliott Enggan Salahkan Struijk

Mantan pemain Fulham ini mulai mendapat bolacepat kepercayaan dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ia selalu ditampilkan di empat laga awal Liverpool Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Elliott enggan menyalahkan Struijk atas cederanya ini. Menurutnya, hal tersebut adalah murni adalah sebuah insiden yang tak disengaja. Elliott juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang terus memberikan dukungan kepadanya.

Struijk sendiri sudah mengutarakan maaf kepada Elliott. Pemain yang punya darah Indonesia ini berharap Elliott dapat segera pulih.

“Ini bukan salahnya (Pascal Struijk) salahnya,” ujar Elliott di akun Intagramnya.

“Bukankah ini kartu merah dari kecelakaan yang tak biasa, tetapi hal-hal ini terjadi dalam sepak bola.”

“Saya akan kembali lebih kuat 100%. Terima kasih atas semua dukungannya,” jelas Elliot.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *