Curhatan Varane Melihat Zidane Pergi

Bagi Raphael Varane, Zinedine Zidane adalah pelatih hebat. Kepergian Zidane dari Real Madrid menimbulkan perasaan aneh untuk Varane.

Madrid secara resmi mengumumkan kepergian Zidane pada Kamis (27/5/2021) sore WIB. Pengumuman itu keluar beberapa hari setelah Zidane gagal membawa Madrid mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Ini jadi kali kedua Zidane meninggalkan Madrid. Sebelumnya, pelatih asal Prancis itu juga pernah mundur dari posisinya sebagai https://temanbola.com pelatih Los Blancos pada musim panas 2018, usai membawa tim jadi juara Liga Champions.Raphael Varane pun melontarkan puja-pujinya untuk Zinedine Zidane yang membawanya ke Real Madrid dari Lens pada 2011. Varane merasa bangga pernah bekerja sama dengan Zidane.

“Reaksi pertama saya adalah saya merasa bangga selama 10 tahun terakhir,” ujar Varane dalam konferensi pers bersama tim nasional Prancis, seperti dilansir Marca.

“Dia membawa saya dari Lens ke Real Madrid dan saya sudah belajar banyak bersamanya. Dia adalah pelatih yang punya sisi manusiawi. Dia sumber inspirasi, bukan cuma buat saya tapi untuk banyak pemain yang pernah bertemu dengannya.”

“Melihatnya pergi terasa aneh buat saya dan https://bolacepat.com untuk seluruh generasi pemain di Real Madrid.”

“Senang bisa bekerja dengannya dan akan menyenangkan kalau terjadi lagi di masa depan. Dia pelatih hebat dan orang yang luar biasa,” kata Varane soal Zidane.

Zinedine Zidane menangani Real Madrid dalam dua periode yakni 2016-2018 dan 2019-2021. Selama jadi pelatih Madrid, Zidane memenangi 11 trofi, termasuk dua gelar Liga Spanyol dantiga gelar Liga Champions.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *