Chiesa Anggap Juventus Pantas ke Perempatfinal

Langkah Juventus di Liga Champions musim ini dihentikan Porto. Federico Chiesa menilai bahwa Bianconeri sebetulnya pantas untuk terus melaju.

Juventus berhasil mengalahkan Porto 3-2 di Allianz Arena, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB, pada leg kedua 16 besar Liga Champions sampai extra time. Skor tersebut belum cukup untuk membawa Si Nyonya Tua ke babak perempatfinal.

Gol Juventus pada laga ini dicetak oleh Chiesa sebanyak dua kali. Adrien Rabiot melesakkan gol ketiga untuk Juventus dan dua gol Porto dicetak oleh Sergio Oiveira.

Secara keseluruhan, Juventus dan Porto memiliki agregat 4-4. Juventus tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang setelah kalah 1-2 pada leg pertama di markas Porto.

“Saya tidak mengambil sesuatu yang positif dari malam ini. Saya ingin lolos dan ada penyesalan besar, karena setelah babak pertama, kami bekerja keras untuk pantas lolos, dari banyak peluang hingga Juan Cuadrado membentur mistar,” kata Chiesa kepada Sky Sport Italia.

“Ketika Anda tidak lolos, Anda harus menganalisis apa yang terjadi, tetapi saya merasa di babak kedua kami memiliki mentalitas yang berbeda dan pantas untuk lolos,” sambungnya.

Juventus kini menyisakan ajang Liga Italia dan Coppa Italia untuk dituntaskan dengan juara. Dua gelar wajib didapat untuk mengobati luka di Liga Champions.

“Kami ingin berada di perempatfinal, tapi ternyata kami tidak bisa, jadi sekarang kami fokus pada Serie A dan Coppa Italia,” Chiesa menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *