Chelsea Masih Harus Terus Berkembang

Temanbola – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menilai tim asuhannya belum sepenuhnya mencapai permainan terbaik. Masih banyak aspek yang perlu ditingkatkan Chelsea.

Chelsea membuka musim ini di Liga Inggris dengan sangat baik. Mereka langsung tancap gas dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri dari empat laga.

The Blues mampu mengemas sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol. Chelsea kini bertengger di posisi kedua dengan raihan 10 angka. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester United di puncak klasemen.

Tim London Biru bertekad melanjutkan tren positif tersebut akhir pekan ini. Chelsea bakal bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021).

Meski hasil yang diraih sangat baik, tapi manajer Chelsea, Thomas Tuchel, tak ingin anak asuhannya terlena dengan torehan ini. Pria asal Jerman ini juga menegaskan musim masih sangat panjang.

Chelsea Masih Harus Terus Berkembang

Masih banyak ujian yang harus dihadapi The Blues Bolacepat. Maka dari itu, Chelsea harus terus berkembang menjadi lebih baik.

“Saya tidak berekspektasi kami berada di level teratas pada awal September setelah pramusim ini, setelah periode COVID-19 yang panjang dan setelah jeda internasional. Saya benar-benar tidak mengira permainan terbaik dari kami sebagai sebuah tim,” ujar Tuchel dikutip dari Mirror.

“Bagi saya, saat ini, yang lebih penting adalah kami kompetitif, menunjukkan mentalitas tertentu dan bermain tanpa henti. Kami memiliki keyakinan untuk mengatasi menit dan periode yang sulit dalam permainan.”

“Kami harus mengakui dan menghormati bahwa lawan-lawan kami kuat dan persaingan sangat sulit. Merupakan hal yang baik bahwa kami bisa menang tetapi kemenangan ini hadir dengan sulit.”

“Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami harus meningkatkan ritme permainan kami dan memahaminya soal kecepatan dalam counter-pressing sehingga ada hal-hal yang perlu ditingkatkan,” tegasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *