Chelsea Bisa Saja Rekrut Messi

Chelsea Bisa Saja Rekrut Messi, Lionel Messi santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City. Di sisi lain, ada Chelsea yang juga bakal mampu merekrut La Pulga.

Barcelona gagal memperpanjang kontrak Messi yang sudah habis pada Juni 2021. Kedua pihak sebelumnya dikabarkan sepakat dengan nilai gaji baru, tapi Blaugrana masih belum sanggup memenuhi ambang batas gaji yang ditetapkan LaLiga meski sudah memangkas sebanyak 50 persen.

Langkah Messi selanjutnya kini menjadi tanda tanya. PSG disebut-sebut menjadi klub yang paling sanggup memenuhi gaji Messi dan ada juga laporan menyebut kedua pihak sudah membuat kesepakatan pribadi.

Selain soal masalah keuangan PSG yang mumpuni, faktor Neymar juga bisa menjadi pengaruh untuk Lionel Messi memilih hijrah ke Paris. Kedua pemain itu punya hubungan yang baik saat masih bermain untuk Barca dan juga di luar lapangan.

Man City juga dianggap bisa membawa https://temanbola.com Messi. The Citizens kebetulan masih dibesut oleh Pep Guardiola selaku mantan pelatih Messi semasa di Barcelona.

Kabar Messi didekati oleh Man City bukan lagi hal baru. Isu tersebut sudah sangat santer saat Messi minta dijual pada musim panas 2020.Man City punya keuangan yang sangat sip. Meski ekonomi dunia rusak akibat pandemi virus Corona, ada Sheikh Mansour yang masih bisa mengalirkan duit dan kebetulan pula Man City masuk sebagai lima besar klub dengan pendapatan terbesar di dunia pada 2021 dengan jumlah Rp 18 triliun.

Chelsea Bisa Saja Rekrut Messi

Namun, Messi bisa saja tidak pindah ke PSG atau Man City. Ada Chelsea selaku klub yang juga bisa memboyong pemain berusia 34 tahun itu.

Chelsea punya persediaan uang yang sip selama era https://bolacepat.com Roman Abramovich. Kebetulan juga The Blues sedang mencari striker baru, yang sejauh ini kabarnya ingin kembali merekrut Romelu Lukaku.

Pundit sepakbola dari Spanyol, Guillem Balague, pernah berujar pada November 2020 bahwa Chelsea bisa memboyong Messi.

“Chelsea masih ikut andil dalam persaingan mendapatkan Lionel Messi. Mereka punya banyak uang, apalagi nanti Messi berstatus bebas transfer,” kata Guillem.

Ketertarikan Chelsea dengan Lionel Messi juga ada pada 2014 di tengah isu pajak si pemain. The Blues mencoba memanfaatkan hal tersebut dan dikabarkan setuju untuk membayar klausul lepas Messi yang sebesar 224 juta pound sterling.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *