Cara Terakhir MU Pertahankan Jesse Lingard

Temanbola – Jesse Lingard belum juga memperpanjang kontraknya di Manchester United. Setan Merah punya cara terakhir untuk merayunya, dengan kenaikan gaji!

situasi Jesse Lingard di Manchester United masih tarik-ulur. Pihak klub mau mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu karena masih masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, Lingard sudah gerah. Dirinya tidak mau melulu jadi pemain cadangan!

Jesse Lingard baru bermain tiga kali di Liga Inggris awal musim ini. Ketiganya cuma jadi pemain pengganti dengan total waktu bermain hanya 45 menit.

Akan tetapi, Lingard sudah mengemas dua gol. Oleh sebab itu, dirinya merasa pantas kalau diturunkan sebagai starter.

Cara Terakhir MU Pertahankan Jesse Lingard

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United punya bolacepat cara terakhir untuk menggoda Jesse Lingard untuk menambah kontraknya. MU akan memberinya kenaikan gaji!

Selama ini, Lingard digaji sebesar 75 ribu Pounds atau setara Rp 1,4 miliar per pekan. Nantinya akan dinaikkan jadi 135 ribu Pounds atau setara Rp 2,6 miliar per pekan.

Jesse Lingard hingga kini belum memberi jawaban dan sepertinya masih pikir-pikir. Oke sih naik gaji, tapi kalau terus-terusan jadi pemain cadangan pasti tidak bagus untuk kariernya bukan?

Andai sampai musim dingin mendatang Lingard belum juga perpanjang kontrak, maka Manchester United mengambil langkah tegas. MU siap menjualnya dengan harga murah!

MU lebih baik meraih untung walau cuma sedikit, daripada nantinya Lingard akan cabut kala kontraknya habis dengan status bebas transfer.

Lingard bakal dibanderol murah seharga 15 juta Pounds atau setara Rp 289 miliar. Turun dari 25 juta Pounds, harga yang dipatok MU untuk menjual Lingard pada musim panas kemarin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *