Ben White Seharusnya Gabung Manchester United Bukan Arsenal

Ben White Seharusnya Gabung Manchester United Bukan Arsenal

Mantan pemain Manchester City Danny Mills cukup terkejut keputusan Ben White untuk bergabung dengan Arsenal. Mills menilai White seharusnya pindah ke Manchester United ketimbang Arsenal.

White merupakan salah satu bek muda berbakat di Inggris. Dia tampil apik bersama Brighton musim lalu sehingga masuk dalam skuad Inggris di Euro 2020.

Bek 23 tahun tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Arsenal. The Gunners sepakat menebus White dari Brighton seharga 50 juta pounds.

White menjadi target utama Mikel Arteta pada bursa transfer musim panas ini. Dia diharapkan bisa memperkuat lini belakang The Gunners menyusul kepergian David Luiz.

Langkah White memilih Arsenal membuat Mills terkejut. Menurutnya sang pemain seharusnya bergabung dengan klub yang lebih besar dari The Gunners.

White ke Arsenal

“Satu-satunya hal yang membuat saya terkejut adalah Ben White telah pergi ke Arsenal,” kata Mills kepada talkSPORT.

“Mari kita asumsikan dia akan berada di Arsenal setidaknya selama dua atau tiga tahun sebelum dia pergi ke tempat lain. Saya hanya berpikir dia lebih baik dari itu.

“Karena dia punya peluang lebih baik untuk memenangkan sesuatu. Apa yang akan dia menangkan di Arsenal? Piala Liga, jika dia beruntung. Mungkin FA Cup.”

Seharusnya MU Kejar White

Manchester United saat ini sedang berburu bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire. Namun, Mills merasa heran Setan Merah tidak mengejar sang pemain.

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir dia adalah rekrutan fantastis untuk Arsenal,” lanjutnya.

“Saya hanya sedikit terkejut bahwa Manchester United, yang mencari bek tengah, tidak mengejarnya.”

Rekrutan Bagus

Sementara itu, legenda Arsenal Ray Parlour percaya White akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal. Tapi biaya transfernya bisa dibilang cukup mahal.

“Dia cukup muda dan dia pemain yang bagus, dia sekarang juga masuk skuad Inggris,” kata Parlour kepada talkSPORT.

“Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang layak tetapi 50 juta pounds adalah uang yang banyak.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *