Belum Ada Obrolan dengan Tottenham soal Masa Depan

https://temanbola.com Beredar kabar Manchester City sudah mengajukan proposal transfer untuk Harry Kane. Kane tak tahu-menahu soal itu karena minim kontak dengan Tottenham Hotspur.

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur sangat dispekulasikan musim panas ini. Sejak tahun lalu ia sudah menebar sinyal siap bergabung tim lain demi memenangi trofi-trofi.

Penyerang 27 tahun itu begitu tajam di Tottenham, mencetak 221 gol dari 336 penampilan, namun belum sekali pun merasakan juara. Ia tiga kali menjejak final bareng The Lilywhites, dua kali di Piala Liga Inggris dan sekali di Liga Champions.

Belum Ada Obrolan dengan Tottenham soal Masa Depan

Manchester City kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 100 juta paun dan membuka opsi untuk memasukkan pemainnya ke dalam negosiasi. Soal ini, Harry Kane tak terlalu ambil pusing karena masih fokus membela Inggris di Euro 2020.

“Saya mendapatkan pesan-pesan doa dan hal-hal semacam itu (dari Tottenham), tapi tidak ada yang berkaitan dengan urusan personal dengan klub, sungguh. Kalau boleh jujur, saya bahkan tidak terlalu membaca kabar apapun, tidak mengikuti media,” kata Harry Kane dikutip BBC.

“Hal terpentingnya adalah kami sebagai grup dan kami sebagai staf dan sebagai sebuah negara, dan ketika Anda berada di mode turnamen ini, terkadang mudah untuk terbawa isu lainnya. Tapi pengalaman yang saya rasakan dalam beberapa turnamen terakhir, fokus saja ke sini dan melakukan apa yang bisa dilakukan lalu pergi tanpa penyesalan.””Keributan di luar sana tidak terlalu mengganggu saya. Ketika saya di sini bersama anak-anak, saya coba membantu mereka, menjadi seorang pemimpin di tim,” imbuhnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *