Bek Muda Portugal Dari Sporting CP

Bek Muda Portugal Dari Sporting CP

Paris Saint-Germain masih sibuk di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas. Les Parisiens mendatangkan bek muda Portugal dari Sporting CP, Nuno Mendes.

Kepastian transfer tersebut diumumkan PSG secara resmi, Rabu https://temanbola.com (1/9/2021) pagi WIB atau Selasa malam waktu setempat. Baik PSG maupun Sporting sebagai klub Mendes sebelumnya tepat waktu memberikan dokumen transfer.

Mendes akan dipinjamkan dulu selama semusim dengan bayaran 7 juta euro. Nantinya, Mendes akan dipermanenkan pada akhir musim 2021/2022 dengan banderol 40 juta euro dan kontrak lima tahun.Nuno Mendes dipastikan akan jadi pesaing Layvin Kurzawa dan Juan Bernat untuk posisi bek kiri PSG, yang sampai saat ini terbilang belum aman. Sementara di bek kanan sudah ada Achraf Hakimi yang juga baru datang musim panas ini.

Bek Muda Portugal Dari Sporting CP

Dengan kedatangan Mendes, PSG sudah menggaet enam pemain musim ini. Sebelumnya ada Gini Wijnaldum, Hakimi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Lionel Messi,

Sebagai bagian dari transfer Nuno Mendes ini, PSG https://bolacepat.com memberikan gelandang Pablo Sarabia ke Sporting CP. Sarabia sudah pasti akan kesulitan tampil di tim utama menyusul kedatangan Messi.

Mendes adalah salah satu bek muda yang lagi naik daun di Portugal. Berusia 19 tahun, Mendes tampil 29 kali di liga musim lalu setelah melakoni debut profesional pada Desember 2020 dan membawa Sporting juara Liga Portugal.

Nuno Mendes juga jadi bagian skuad Portugal di Euro 2020 lalu dan sudah punya lima caps.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *