Bayern Munich Kalem soal Goretzka dan Kimmich

Bayern Munich menghadapi ancaman kehilangan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich karena pembicaraan kontrak yang tertahan-tahan. Die Roten tetap kalem.

Leon Goretzka punya sisa kontrak hingga Juni 2022 mendatang https://temanbola.com di Bayern Munich. Musim panas ini namanya sudah disebut-sebut dalam berbagai rumor, salah satunya mengaitkannya dengan Manchester United.Sementara Joshua Kimmich berpotensi digoda klub-klub top lainnya.

Bayern Munich Kalem soal Goretzka dan Kimmich

Kimmich yang masih punya kontrak hingga 2023, menuntut gaji baru yang lebih tinggi.Presiden Bayern Munich Herbert Hainer menegaskan tak ada masalah https://bolacepat.com dengan negosiasi kontrak dua pemain tersebut. Pembicaraan yang sempat tertunda karena Euro 2020 dan libur musim panas.

“Kami dalam pembicaraan yang bagus dan konstruktif dengan mereka dan yakin bahwa dalam musim dan tahun-tahun yang akan datang, akan ada sebuah tim yang mampu memenangi titel di semua kompetisi,” ungkapnya dikutip SPOX.

“Untuk saat ini tidak ada tenggat waktu. Para pemain ambil bagian di Piala Eropa, setelah itu mereka berlibur. Mereka kini sudah kembali ke Munich dan diskusi lebih jauh sekarang bisa dilanjutkan. Semoga kami bisa menemukan solusi dalam beberapa pekan ke depan,” imbuh Herbert Hainer.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *