Bayern Buka Lebar-lebar Jalan ke Perempatfinal Liga Champions

Bayern Munich menang telak di markas Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan itu memudahkan Bayern untuk melaju ke perempatfinal.

Bayern pulang dengan kemenangan dari lawatannya ke kandang Lazio. Dalam duel Lazio vs Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Die Roten menang dengan skor telak 4-1.Bayern sudah unggul 3-0 pada babak pertama lewat gol Robert Lewandowski, Jamal Musiala, dan Leroy Sane. Di babak kedua, Bayern makin menjauh usai Francesco Acerbi bikin gol bunuh diri sebelum Joaquin Correa mencetak gol hiburan Lazio.Kemenangan tersebut membuat Bayern Munich berada di atas angin menghadapi laga leg kedua. Mereka akan gantian menjamu Lazio di Allianz Arena di leg kedua pada 17 Maret mendatang.

Kiper Bayern Munich Manuel Neuer puas dengan performa timnya. Kemenangan ini disebutnya memudahkan Bayern dalam menghadapi laga leg kedua.

“Kami menyerang Lazio sejak awal,” ujar Neuer kepada Sky Sport.

“Saya suka intensitas kami, kami menunjukkan wajah terbaik kami, berbeda dari apa yang kami tunjukkan belakangan ini di Bundesliga. Kami jelas sudah memudahkan diri kami sendiri untuk leg kedua.”

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick juga senang dengan penampilan Robert Lewandowski dkk. Kemenangan telak atas Lazio ini jadi langkah bagus Bayern menuju babak perempatfinal.

“Kami sangat senang hari ini. Kami ingin lolos ke perempatfinal dan hari ini kami mengambil langkah besar menuju ke sana. Tapi masih ada pertandingan kedua,” kata Flick.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *