Atletico Madrid Dekati Pemain Manchester City jika Saul Niguez Pindah

Atletico Madrid Dekati Pemain Manchester City jika Saul Niguez Pindah

Atletico Madrid sudah mempersiapkan strategi jika Saul Niguez memutuskan pindah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen punya rencana untuk mendatangkan pemain Manchester City, Yangel Herrera.

Niguez menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang akan pindah dari Atletico Madrid. Sang pemain rummornya akan pindah ke Barcelona, namun belakangan dia dikaitkan akan berlabuh ke Manchester United.

Oleh sebab itu, seperti diberitakan Football Espana, Senin (26/7/2021), Atletico memandang Herrera sebagai pengganti. Apalagi dengan begitu sang pemain bisa mendapat tempat.

Nama Herrera memang jarang terdengar. Padahal, dia sudah menjadi bagian dari Man City sejak 2017. Namun, dia lebih sering dipinjamkan ke klub-klub lainnya.

Namun, Atletico tertarik karena Herrera sudah menjalani beberapa musim terakhir di klub Spanyol. Dia dipinjamkan ke Huesca pada 2019, dan kemudian membela Granada sejak 2019 hingga musim lalu.

Karena tampaknya tidak mendapat tempat di skuad utama Man City, Herrera pun mencoba ke klub lain. Kebetulan, Atletico sekarang menginginkannya, untuk mengisi tempat Niguez.

Demi mewujudkan ambisinya, tim asuhan Diego Simeone tersebut telah mempersiapkan dana transfer 23 juta euro atau sekitar Rp392 miliar. Namun, Atletico harus cepat jika ingin merekrut Herrera.

Pasalnya, ada beberapa klub Inggris yang tertarik mendatangkannya. Sebut saja West Ham dan Leeds United telah mencoba untuk mendekati pemain Timnas Venezuela tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *