Atalanta Beri Dua Gol Cuma-cuma untuk Madrid

Atalanta tersingkir dari Liga Champions. Luis Muriel sangat menyesali dua gol yang didapat Real Madrid dengan cuma-cuma.

Atalanta datang ke Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, dengan modal kekalahan 0-1 di leg pertama. Sempat menekan di awal laga, La Dea malah tertinggal di babak pertama lewat gol Karim Benzema, yang lahir akibat kesalahan umpan kiper Marco Sportiello.

Babak kedua berjalan sangat tidak baik untuk Atalanta. Upaya untuk terus menyerang malah menjadi bumerang dan menyebabkan diganjar penalti. Sergio Ramos maju sebagai eksekutor untuk membawa El Real unggul 2-0.

Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Lusi Muriel, namun tak lama berselang Marco Asensio mencetak gol untuk menutup laga dengan kemenangan 3-1 bagi Madrid. Hasil ini membawa Madrid ke perempatfinal dengan agregat 4-1.

“Kami kebobolan gol awal itu dengan kesalahan dan itu benar-benar memukul kepercayaan diri kami,” kata Muriel kepada Sky Sport Italia.

“Sangat disayangkan, karena kami memberikan dua gol dengan kesalahan kami dan itu benar-benar merobohkan benteng kami,” sambungnya.

Setelah terdepak, Atalanta cuma bisa fokus di Liga Italia. Tim besutan Gian Piero Gasperini tersebut sedang duduk di posisi keempat dengan 52 poin.

“Kami tumbuh sebagai klub dan ingin terus berkembang. Pertandingan-pertandingan ini akan membantu kami para pemain dan Atalanta sebagai klub untuk berkembang,” Muriel mengungkapkan.

“Itu adalah tujuan kami, untuk bermain bagus di Liga Champions dan mencoba melangkah sejauh mungkin,” tegasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *