Arthur Melo Merasa Beruntung di Juventus

Arthur Melo merasa sangat bersyukur berada di Juventus. Hal itu dikarenakan tim medis bekerja sangat oke di saat dirinya cedera.

Arthur mengalami masalah pengapuran tulang pada awal Februari 2021. situasi itu membuatnya terpaksa absen di tujuh laga Juventus pada semua ajang.

Salah satu pertandingan penting yang dilewatkan oleh Arthur adalah saat Juventus kalah 1-2 dari Porto di leg pertama 16 besar Liga champions.Gelandang asal Brasil itu baru kembali bermain saat Juventus mengalahkan Lazio 3-1 di Liga Italia pada pekan pertama bulan Maret. Arthur kemudian bisa memperkuat Juventus di leg kedua melawan Porto.

Juventus menang 3-2 pada laga tersebut, namun gagal lolos karena kalah agresivitas gol tandang. Mantan pemain Barcelona itu tampil selama 102 menit.

Di laga selanjutnya, Arthur cuma main selama tujuh menit ketika Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 di Liga Italia. Arthur tampil sebagai pengganti dikarenakan kondisinya belum pulih total.

“Itu adalah cedera yang aneh, sangat tidak beruntung. Tetapi pada saat yang sama saya beruntung karena berada di klub yang hebat, dengan para profesional yang luar biasa dan ada juga tim pribadi yang membantu saya,” kata Arthur kepada Sky Sport Italia.

“Mereka bekerja sama dan telah melakukan segalanya untuk membuat saya kembali bermain secepat mungkin. Saya sudah jauh lebih baik,” sambungnya.

“Ada banyak pekerjaan, karena saya tidak 100 persen, tapi saya memiliki keinginan besar untuk membantu pelatih dan tim. Saya dapat membantu di lapangan dan saya melakukan yang terbaik dengan para dokter dan fisioterapis,” tegasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *